You are here: Home » artikel » Peluang usaha dengan cutting sticker

Peluang usaha dengan cutting sticker

October 18, 2014 | Leave a comment(0) Go to comments

Peluang usaha dengan cutting sticker

peluang usaha cutting sticker

Peluang usaha Cutting Sticker saat ini masih terbuka lebar walaupun persaingan bisnis ini cukup ketat, namun prospek usaha bisnis cutting sticker ini masih terus bersinar dan merupakan salah satu BISNIS yang lagi boomingnya di Indonesia.

CUTTING STICKER adalah sebuah desain stiker kreatif yang kebanyakan di aplikasikan di Motor atau Mobil. Kebanyakan usaha cuting sticker ini pasti sudah menyediakan kumpulan desain-desain yang dapat dipilih, untuk koleksi kumpulan desain cuting sticker ini bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya, biasanya dalam paket pembelian, sudah terdapat ribuan desain cutting sticker siap cutting dan dapat kita edit sesuai keinginan. 

Bisnis cutting sticker atau jasa pembuatan cutting sticker dari tahun-ketahun cukup banyak peminatnya, mulai dari sticker instan yang dijual di toko-toko, pinggir jalan, ataupun dalam bentuk jasa pembuatan cutting sticker. Kebanyakan konsumen memilih desain untuk menghiasi mobil, motor, branding toko ataupun mobil perusahaan-perusahaan.

Peluang usaha cutting sticker bukan hanya ada dikota-kota besar saja, diwilayah kota kecil atau di manapun konsumen atau orang-orang gemar untuk menempelkan sticker di kendaraan milik mereka, mulai dari anak muda dengan motor dan mobil kesayangannya, hingga para sopir angkitan umum dan truk juga mulai gemar menghiasin kendaraan mereka.

Berbagai kota di Jawa contohnya Jakarta,Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi atau yang biasa di singkat “JABODETABEK”, sangat trend sekarang dengan cutting sticker murah. Kota-kota lain seperti Cirebon, Banjar nergara, Wonosobo, Temanggung, magelang, Semarang, Ungaran, Weleri, Sukorejo, Salatiga, Solo, Karang Anyar, Pati, Kudus, Juawana, Jepara dan daerah kota di Jawa Tengah sangatlah marak dengan bisnis cutting sticker ini.

Untuk Memulai usaha cutting sticker ini selain kumpulan desain cuting sticker, kita juga memerlukan MODAL usaha dan tempat usaha. Untuk mempersiapkan tempat usaha Ada baiknya kamu memilih lokasi yang strategis yang ramai dilalui kendaraan bermotor dan kalau bisa cari tempat yang belum ada pesainnya. Nah setelah kamu mendapatkan lokasi tersebut, pasanglah spanduk atau papan reklame cutting sticker yang cukup besar agar bisa dilihat orang banyak.

cutting sticker murahLangkah selanjutnya adalah mempersiapkan bahan baku seperti stiker polos dan selebihnya stiker berwarna. Untuk mendapatkan bahan baku sticker cutting ini cukup mudah, kamu bisa membelinya dengan menghubungi para dealer merek2 stiker ternama, seperti Oracal, 3M, Aslan, Kiwalite, dan lainnya.

Dan kamu juga perlu mempersiapkan Komputer yang memiliki program peng-edit gambara seperti Coreldraw, Photoshop, Freehand serta program cutting sticker seperti Art Cut dan Casmate. Kamu juga membutuhkan perlengkapan untuk penunjang kerja bisnis cutting sticker, misalnya seperti printer, kamera digital, scanner, hingga perkakasnya seperti gunting, pinset, selotip transparan, dan lain sebagainya.

Dengan alat-alat, bahan baku dan kumpulan desain cutting sticker diatas, kamu sudah bisa memulai usaha cutting sticker dengan skala kecil, nah..apabila usaha tersebut berjalan lancar, barulah kita membutuhkan MESIN CUTTING STICKER (alat pemotong stiker) Fungsi dari mesin ini adalah untuk memotong stiker sesuai dengan apa yang telah kita bentuk di komputer, sungguh sangat membantu apabila mendapat pesanan dalam jumlah yang banyak. Untuk Harga Mesin Cutting Sticker ini cukup mahal, yaitu berkisara antara 20 juta hingga 40 jutaan, itu tergantung dari jenis dan merek dari mesin tersebut. Untuk informasi tentang MESIN CUTTING STICKER silahkan lihat tulisan saya sebelumnya disini Harga mesin sticker cutting/ halaman depan dan pilih tipe mesin cutting sticker murah-nya.

read more: jual cutting sticker murah

itulah sedikit info tentang Peluang usaha dengan cutting sticker.

Share This Post!

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>