You are here: Home » artikel » cutting sticker teneth » Mengatasi Area Potong Mesin Cutting Sticker Teneth Yang Bermasalah

Mengatasi Area Potong Mesin Cutting Sticker Teneth Yang Bermasalah

June 25, 2016 | Leave a comment(0) Go to comments

Mengatasi Area Potong Mesin Cutting Sticker Teneth Yang Bermasalah

Area Potong Mesin Cutting Sticker Tidak Sesuai | Masalah Area Potong Cutting Sticker

cutting sticker teneth murah

Usaha cutting sticker merupakan usaha yang paling banyak diminati di Indonesia saat ini. Terbukti dengan semakin banyaknya jasa cutting sticker yang ada dimana-mana. Kenapa memilih usaha cutting sticker ? Tentunya karena menjalankan usaha ini bisa dibilang cukup mudah dikarenakan banyak masyarakat Indonesia yang menggunakan sticker untuk menghias sesuatu.

Sejalan dengan banyaknya kebutuhan masyarakat Indonesia menggunakan cutting sticker, tentunya mesin cutting sticker juga sangat perlu untuk memudahkan para pengusaha cutting sticker. Cukup banyak merk mesin cutting sticker yang sudah beredar di pasaran, salah satunya adalah mesin cutting sticker merk TENETH.

Mesin Cutting Sticker Teneth ini cukup diminati di Indonesia , karena kinerja mesin yang cukup bagus dan suara mesin tidak berisik seperti pada merk lain yang suara mesin nya cukup berisik. Mesin Cutting Sticker TENETH sendiri mempunyai berbagai macam tipe seperti T Series dan TH Series, akan tetapi dipasaran Indonesia telah banyak beredar TH Series.

TH Series juga memiliki berbagai tipe dan ukuran mesin yang berbeda, diantaranya adalah TH-440 , TH-740 , dan TH-1300. Kinerja semua tipe bisa di bilang sama, yang membedakan hanyalah area potong dan area media maksimal nya.

Tidak semua mesin diciptakan dengan sangat sempurna, karena seringkali pegnusaha cutting sticker mendapati berbagai macam kendala ketika mengoperasikan sebuah mesin termasuk Mesin Cutting Sticker Teneth ini. Salah satunya adalah kendala mengenai Area Potong Mesin Cutting Sticker Teneth Yang Bermasalah.

Beberapa hari lalu ada orang yang mengeluhkan kenapa area potong tidak sesuai dengan tipe mesin, yang harusnya area potong nya 1 meter tetapi menjadi 500 cm padahal sebelumnya tidak ada masalah.

Perubahan area potong ini dikarenakan perubahan tipe mesin pada pengaturan yang tiba-tiba terjadi pada saat mesin dinyalakan. Misalnya saja Anda mempunyai Mesin Cutting Sticker Teneth TH-1300 yang seharusnya memiliki area potong selebar 1205 mm tetapi ketika proses memotong tiba-tiba berhenti di tengah-tengah dan ternyata setelah di nyalakan ulang mesin nya, tipe mesin berganti ke TH-740.

Perubahan tipe mesin secara tiba-tiba ini belum diketahui pasti penyebabnya, akan tetapi ada cara untuk mengembalikan pengaturan pada mesin tersebut agar area potong kembali seperti semula.

Berikut langkah-langkah nya :

  1. Ketika Anda mendapati tipe mesin berubah , reboot / nyalakan ulang mesin lalu tekan tombol menu beberapa saat , setelah itu lepas.
  2. Selanjutnya tekan tombol menu lagi dan pilih tipe mesin yang sesuai.
  3. Tekan Enter.
  4. Reset Mesin dan Area potong kembali sesuai ukuran mesin.

Bilang kurang mengerti, bisa melihat video di bawah ini :

Baca Juga Artikel Terbaru Kami Lainnya :

  1. Jual Mesin Cutting Sticker INNOGRAPH Murah
  2. Cara Setting Cutting Teneth Supaya Presisi
  3. Mesin Cutting Sticker Cina Terlaris
  4. Mudahnya Usaha Sablon Menggunakan Mesin Cutting Sticker
  5. Cara Setting Mesin Cutting JINKA Agar Presisi

Untuk Informasi lebih lanjut anda dapat membuka web kami di www.bengkelprint.co.id atau anda dapat menghubungi kami di
087851691057 atau 081335093314

Share This Post!

Leave a Comment


NOTE - You can use these HTML tags and attributes:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>